Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Kamis, 06 Oktober 2011

Motivasi Dalam Kehidupan

Kamis, 06 Oktober 2011

Banyak orang yang dianugerahkan kecerdasan, bakat, serta  kemampuan yang luar biasa dalam kehidupannya tetapi tidak dapat sukses secara optimal dan terkadang hanya menyalahkan nasibnya saja dalam kehidupan. Padahal jika dilihat dengan lebih seksama, semuanya itu terjadi bukanlah karena kurangnya kemampuan yang ia miliki namun karena kurangnya motivasi dalam kehidupannya . Motivasi  Ini merupakan suatu kunci sukses yang wajib dimiliki oleh tiap individu yang ingin sukses dalam kehidupan.
Motivasi merupakan suatu semangat, gairah dan determinasi tinggi yang berasal dari dalam diri sendiri untuk mencapai seusatu yang menjadi tujuan. Motivasi menjadi bahan baku dasar dari sebuah kata yang dinamakan kesuksesan. Motivasi yang luar biasa dapat menimbulkan energi yang luar biasa pula , membuat seseorang bekerja keras,  dan bahkan dapat membuat sesuatu yang pada awalnya terlihat tidak mungkin untuk dilakukan menjadi indah untuk dilakukan.

Lalu yang menjadi pertanyaan kita sekarang adalah ” bagaimanakah cara untuk memotivasi atau menyemangati diri kita agar selalu bersemangat dalam menghadapi setiap tantangan dalam kehidupan??. Hal pertama yang harus anda miliki untuk itu adalah sebuah IMPIAN YANG JELAS. Impian merupakan suatu keinginan kuat dari dalam diri yang mana untuk meraihnya anda akan mengeluarkan seluruh kemapuan dan daya upaya yang ada dalam diri anda. Jangan pernah takut untuk mempunyai impian  karena setiap hal besar yang terjadi di dunia ini pastilah berawal dari mimpi dan impian. Dari impian ini barulah akan muncul suatu pemikiran dan dari pemikiran tersebut barulah muncul suatu tindakan. Jika bermimpi saja tidak berani bagaimana bisa muncul suatu tindakan yang dapat mewujudkan impian anda.

Kemudian Tulislah secara mendetail dan disertai dengan gambar gambar berbagai impian anda tersebut ke dalam sebuah buku. Hal ini bertujuan ketika tiap kali anda merasa lelah ataupun ingin berputus asa, anda dapat melihat dan membayangkan impian – impian yang akan anda wujudkan. Atau dengan kata lain langkah ini merupakan suatu cara untuk mengubah focus anda menjadi positif kepada impian anda dan bukan terfokus pada masalah yang sedang anda hadapi.

Langkah selanjutnya adalah melakukan Positive affirmation atau pengulangan
kata-kata positif yang dilakukan secara terus-menerus, seperti saya pasti bisa, tiada kesuksesan tanpa kegagalan, saya terlahir untuk menjadi seorang juara dsb. Lakukan positve affirmation sesering mungkin, khususnya di pagi hari, sebelum memulai aktivitas atau ketika sedang merasa frustasi ketika mengerjakan suatu hal. Hal tersebut akan sangat berguna untuk mempengaruhi subconcious mind (pikiran bawah sadar) kita menuju kepada solusi akan masalah yang sedag dihadapi.
Akhir kata, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya dalam membentuk pribadi yang lebih baik.
Salam Sukses




Silahkan bagi anda yang mempunyai tips yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar,,,,,,,

Artikel Yang Berhubungan :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI TAGALA yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati AKI TAGALA mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi AKI TAGALA semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKI TAGALA DI nomor barunya 082-302-563-395 mohon maaf AKI TAGALA telah ganti nomor soalnya nomor yang satunya tidak bisa dipergunakan lagi dan ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama AKI TAGALA

Posting Komentar