Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 04 Oktober 2011

Bagaimana Menghasilkan $ 1000 + sebulan dari Blog

Selasa, 04 Oktober 2011


Orang baru dalam Niche yang Sesak
Aku sudah menjadi mahasiswa kebugaran, latihan beban, dan gerak badan selama lebih dari dua puluh tahun. Saya bukan profesional. Saya hanya seorang praktisi kebugaran.. Saya telah melatih beberapa teman saya dan membantu mereka untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik. Aku juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang muda di gym.
Suatu malam aku berbicara dengan seorang pemuda yang tertarik memakai otot.. Aku berkata padanya beberapa dasar-dasar dan membersihkan beberapa kesalahpahaman. Kemudian aku tersadar: mengapa aku tidak buat blog tentang ini?
Saya sudah memiliki blog pribadi dengan setia (blog pribadi saya lebih lanjut tentang perjalanan rohani saya dan refleksi). Aku bahkan sudah menulis buku.. Tapi aku tidak pernah berpikir banyak tentang menulis artikel kebugaran. Aku memutuskan untuk maju dengan itu- Aku mulai strongandfit.net. Saya tidak pernah berpikir tentang kenyataan bahwa niche kebugaran itu super penuh sesak. Yang kutahu aku bersemangat tentang topik ini dan saya menikmati menulis.


Adsense / monetisasi
Saya bereksperimen dengan susunan yang berbeda dan membuat beberapa penemuan penting :
1. 1.  Sebuah iklan persegi tepat di atas konten ini adalah penempatan terbaik.
2. 2.  iklan harus dicampur dengan warna blog Anda.
Adsense sudah melakukannya dengan cukup baik. Aku mendapatkan sekitar 200 dolar per bulan sebagai traffic yang sedang tumbuh.   Tapi ada dua masalah:
1. 1. Aku memiliki kontrol terbatas atas apa yang muncul dalam iklan adsense. Blog saya mengekspos banyak iklan kebugaran yang scam, dan kadang-kadang produk yang sangat saya kritik malah muncul di iklan adsense.
2. 2. Aku merasa seperti ada cara lain untuk membuat blog yang lebih menguntungkan (dan memang ternyata ada).


Affiliate Marketing

Terobosan besar berikutnya terjadi ketika saya menemukan produk clickbank. Mereka memiliki beberapa program latihan besar yang aku bisa menjual.. Saya akhirnya memutuskan untuk beralih sepenuhnya untuk periklanan afiliasi (affiliate marketing). Ada dua keuntungan yang berbeda :
1. Affiliate Marketing jauh lebih menguntungkan daripada adsense. Kadang-kadang saya membuat lebih dari satu hari hasil yang didapat yang sama dengan sebulan dengan adsense.
2. Aku memiliki kontrol penuh atas produk apa yang muncul di blog saya. Saya merasa baik tentang apa yang saya jual (masih melakukannya).


Resolusi Tahun Baru
Semua faktor ini berkumpul kembali pada bulan Januari. Anda akan menebaknya resolusi tahun Baru?.. Itu adalah waktu tahun ketika semua orang berpikir tentang membuat perubahan positif, seperti kehilangan berat badan atau memakai otot. Mereka yang mengunjungi blog saya dirujuk ke produk kualitas tinggi dan review yang jujur. Banyak dari mereka memutuskan untuk berinvestasi di beberapa program yang saya mempromosikan.
Hasil akhirnya adalah lebih dari seribu dolar dalam satu bulan.



Aku masih melatih di gym dan menulis posting di atas di strongandfit.net. Laba naik dan turun, tapi itu akan diharapkan. Tapi blog telah menjadi sebuah perjalanan yang mengasyikkan, dan aku akan terus menulis dengan semangat dan integritas.


Silahkan bagi anda yang mempunyai tips yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar,,,,,,,



Artikel Yang Berhubungan :


Anak Spanyol umur 18 tahun mendapat $600-$1,000 dari 1 Blog
Ukuran Kesuksesan
Langkah Menuju Sikap Mental Positif
Jangan Biarkan Kekurangan Anda Membatasi Diri Anda Untuk Sukses
Kebiasaan Orang-orang yang hidup Bahagia
Kutipan Manajemen Waktu Yang Terbaik
Usaha dengan modal kecil ada di bisnis Internet
Orang Sukses berkata Lakukan yang harus kau lakukan Hari ini atau tidak sama sekali
Kreatifitas Dalam persaingan usaha / Bisnis
 Mencari ide usaha yang kreatif
Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat
Ide wirausaha yang sukses
KATA-KATA MUTIARA CINTA
Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan
Seikat Pelangi Selembut Bulumatamu
Perjalan Hidup Pengemis Menjadi Sukses
Kisah Suksesnya Jepang
Perjalan hidup Sukses
Cara Hidup Sukses
Hidup Dan Pilihan
Cara Untuk Membuat Seseorang Tersenyum
Bagaimana Belajar Dari Kesalahan
Legenda Basket Michael Jordan dan Panduan Meraih Impian dari Michael Jordan
Pelajaran Hidup yang Kita Dapat Dari Michael Jackson
Bagaimana Mengatasi di Tengah Krisis Ekonomi
10 Tips Untuk Hidup Lebih Bahagia
Bagaimana Mengatasi Depresi dan Mengubah Hidup Anda
Motivasi Kata yang Anda Butuhkan untuk Kehidupan Sehari-hari
3 Kunci Rahasia Menuju Sukses
Tiga Langkah Menuju Bisnis yang Sukses
Mengubah Utang Menjadi Kekayaan
Tips untuk Menghindari Kemalasan
Disiplin Diri Kunci Sukses
Pekerjaan Impian dan Idaman
KATA-KATA MUTIARA CINTA, KATA BIJAK PERSAHABATAN ROMANTIS
Kata Kata Mutiara Cinta Kehidupan Hari Ini
KATA-KATA BIJAK KEHIDUPAN, KATA BIJAK PARA TOKOH
Kata-kata Bijak

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI TAGALA yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati AKI TAGALA mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi AKI TAGALA semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKI TAGALA DI nomor barunya 082-302-563-395 mohon maaf AKI TAGALA telah ganti nomor soalnya nomor yang satunya tidak bisa dipergunakan lagi dan ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama AKI TAGALA

Posting Komentar