Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 04 Oktober 2011

Anak Spanyol umur 18 tahun mendapat $600-$1,000 dari 1 Blog

Selasa, 04 Oktober 2011
Jika anda belum pernah mendapat $500 per bulan dari internet, di sini ada trik bagaimana seorang anak yang bukan asli amerika menghasilkan
$600-$1,000 per bulan dengan 1 BLOG, hanya dengan 1 BLOG! Andapun bisa seperti dia, hanya dengan mengkopi strateginya!
Dia tidak hanya inovatif, tetapi juga efektif dalam menjadikan hobi ngeblog ke dalam Dollar.
Berikut kesaksiannya…

Bertahan hidup di Hutan America Selatan
Namaku adalah Francesc, namaku yang sesungguhnya adalah Francisco Lastra. Umurku 18 tahun, tinggal di Chile, Amerika Selatan. Dan inilah ceritaku….

                                                   Di atas itu adalah peta benuaku


“Make money”, itu adalah apa yang sedang aku lakukan, tetapi aku akan menyebut itu “Ganar Dinero”, arti yang sama tetapi dalam bahasa spanyolku. Kamu dapat melihat banyak orang “making money” hari-hari ini, yang tentu saja berbicara dalam bahasa inggris. “Making Money” dalam bahasa lain sangatlah berbeda.
Aku memulai ngeblog sekitar 2 tahun yang lalu dengan blog personalku (dengan tanpa modal dari kantongku, saat umurku masih 16 tahun). Saat-saat pertama aku hanya menulis saja, tanpa berpikir untuk menghasilkan uang dari ngeblog. Lalu aku menyadari bahwa menghasilkan uang adalah mungkin, sehingga aku mulai untuk mencoba. Yang pertama adalah AdSense, lalu AdBrite dan akhirnya semua jenis sistem iklan.
Tidak ada yang memberikan aku sejumlah uang, kenapa? Karena semua sistem ini adalah dibuat untuk situs berbahasa inggris. Ya, beberapa bekerja dengan bahasa lain, tetapi tidak pernah sebagus di situs berbahasa inggris. Sejumlah besar blogger yang tidak berbahasa inggri memulai untuk menulis dalam bahasa inggris karena itu jauh lebih PROFITABLE. Tetapi aku tidak.
Sehingga, bagaimana aku mengatur untuk menghasilkan uang dalam bahasaku? Aku berinovasi. Situsku waktu itu (1 tahun yang lalu) sudah lumayan mendapatkan kunjungan, dan membuat menghasilkkan beberapa uang. Tidak banyak, tetapi cukup uuntuk memulai proyek yang baru. Di bulan agustus 2008 aku membuat blog keduaku, aku sebut Alternativas AdSense (Adsense alternatif). Sebuah blog dimana aku menganalisa sistem yang bersaing dengan AdSense.
Pertama aku menggunakan sistem untuk direview di blog pribadiku. Kemudian, berdasarkan pengalamanku, aku menulis jika sistem akan bekerja di sebuah situs di Spanyol. Blogku unik di antara blog sejenis di Spanyol, itulah mengapa blogku mendapatkan traffic yang bagus. Tentunya, aku membuat uang dengan mereferal orang ke sistem. Aku telah menganalisa lebih dari 30 sistem iklan, di bawah ini hanya sebuah screenshot dari salah satu di antaranya :



Aku sungguh sangat senang dengan blog itu. Aku menghasilkan uang untuk menolong saudaraku, sebab akutau bahwa berat untuk menemukan sebuah sistem yang bekerja untuk sebuah situs dalam bahasa Spanyol.
1 Bulan yang lalu aku meluncurkan blog yang lain yang aku sebut Juan Cash, tentang membuat uang dalam bahasa Spanyol. Situsku menjadi terkenal dengan cepat, hanya beberapa minggu aku sudah mendapatkan 110 subcriber. Wow… Hari ini aku mendapat sebuah email yang menyatakan hal itu (Email aslinya tentu dalam bahasa Spanyol) :
Hi, aku hanya menulis untuk mengucapkan SELAMAT kepadamu untuk bagaimana kamu telah mengatur topik “Menghasilkan uang dari internet” ini dengan melakukan sesuatu seperti survei, newsletter, seminar dan yang lainnya. Sesungguhnya itu sangat asli. Selamat!
Seperti yang anda lihat kata “make money” tidak hanya cocok untuk pasar bahasa inggris. Kamu dapat mengambil frase itu dan mungkin mengubah itu ke ???? ?????, tjene penger, zaraditi, tehdä rahaa, golek duit, nyari rejeki, atau apalah dalam bahasamu. Aku melakukan itu dengan sukses dan aku hanya seorang chilean-catalonian yang memulai hanya dengan blog.
Jika kamu pikir bahwa pasar bahasa inggris hanya satu-satunya cara, bolehlah aku hanya menceritakan bahwa itu mungkin untuk menghasilkan uang dengan sangat sukses (Aku sekarang menghasilkan uang sekitar $600-$1,000 per bulan) jika kamu menginovasi bahasa blogmu seperti yang aku lakukan.


Silahkan bagi anda yang mempunyai tips yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar,,,,,,,


Artikel Yang Berhubungan :

Langkah Menuju Sikap Mental Positif
Jangan Biarkan Kekurangan Anda Membatasi Diri Anda Untuk Sukses
Kebiasaan Orang-orang yang hidup Bahagia
Kutipan Manajemen Waktu Yang Terbaik
Usaha dengan modal kecil ada di bisnis Internet
Orang Sukses berkata Lakukan yang harus kau lakukan Hari ini atau tidak sama sekali
Kreatifitas Dalam persaingan usaha / Bisnis
 Mencari ide usaha yang kreatif
Sukses Itu Bukan Tujuan tapi akibat
Ide wirausaha yang sukses
KATA-KATA MUTIARA CINTA
Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan
Seikat Pelangi Selembut Bulumatamu
Perjalan Hidup Pengemis Menjadi Sukses
Kisah Suksesnya Jepang
Perjalan hidup Sukses
Cara Hidup Sukses
Hidup Dan Pilihan
Cara Untuk Membuat Seseorang Tersenyum
Bagaimana Belajar Dari Kesalahan
Legenda Basket Michael Jordan dan Panduan Meraih Impian dari Michael Jordan
Pelajaran Hidup yang Kita Dapat Dari Michael Jackson
Bagaimana Mengatasi di Tengah Krisis Ekonomi
10 Tips Untuk Hidup Lebih Bahagia
Bagaimana Mengatasi Depresi dan Mengubah Hidup Anda
Motivasi Kata yang Anda Butuhkan untuk Kehidupan Sehari-hari
3 Kunci Rahasia Menuju Sukses
Tiga Langkah Menuju Bisnis yang Sukses
Mengubah Utang Menjadi Kekayaan
Tips untuk Menghindari Kemalasan
Disiplin Diri Kunci Sukses
Pekerjaan Impian dan Idaman
KATA-KATA MUTIARA CINTA, KATA BIJAK PERSAHABATAN ROMANTIS
Kata Kata Mutiara Cinta Kehidupan Hari Ini
KATA-KATA BIJAK KEHIDUPAN, KATA BIJAK PARA TOKOH
Kata-kata Bijak

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI TAGALA yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati AKI TAGALA mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi AKI TAGALA semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi AKI TAGALA DI nomor barunya 082-302-563-395 mohon maaf AKI TAGALA telah ganti nomor soalnya nomor yang satunya tidak bisa dipergunakan lagi dan ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama AKI TAGALA

Posting Komentar